Jumat, 21 Oktober 2011

Yung- yung

Sebenarnya kejadian ini dah beberapa hari lalu, tapi baru niat sekarang buat di ceritain disini. siang itu di blue area tempat gw mangkal sama temen2, ada sekelompok rombongan jamaah haji dari China, mereka mondar mandir ntah cari ap, mngkin toiletkah mungkin juga warung buat nyari minuman sekedar pelepas dahaga karena memang siang itu panas banget, ahirnya salah satu temanku membagikan tas dan payung yang memang baru datang stock nya, tanpa nunggu lama lagi beberapa teman gw membagikan tas dan payung gratis dari mobily, layaknya bebek kelaperan n baru nemu makan heheheh, mereka langsung berebut buat dapetin tas dan payung, dengan bahsa isyarat mereka, ada yang mnta dobel katanya buat istrinya sambil isyaratin orang pake jilbab, dan yang dah ambil jatah mereka malah manggil temen2nya buat ambil bagian, dalam hitungan menit stock hampir habis.
ada 2 orang bapak2 minta tas ke gw, gw kasih, ehhhh masih kurang juga sambil isyaratin orang make payung, gw ngerti ternyata dia minta payung, karena agak sepi gw sedikit iseng,gw nanya pake bahsa indo, bodo amat ngerti kagak, dia ngomong juga gw g ngerti..hehehe. gw bilang "haji minta payung?", dia bilang sambil angguk2in kepala so ngerti juga dia, gw bilang lagi bilang dulu pa- yung, sambil di eja,,kalo bisa bilang payung gw kasih,,hehehe*jahat y gw,,isengin orang, jamaah haji pula,,hehehe* ahirnya dia bilang yung yung,,gw belaga pelon apa haji coba ulangi,,,yungggg yunggg,,",oooooo paaaayunggg,,,merasa gw dah berhasil dia ngmng bahsa indo ahirnya gw kasih juga tu payung,,tapi sebelum pergi gw bilang " tar dulu harus ada dokumentasi,,coba berdiri pegang tas nya,kita foto dulu...chesssssss jepret,,jadi deh potonya,,,hehee
haji akoo

maaf pa' haji,,jangan marah lo,,hehehhe semoga tas n payungnya bermanfaat..
Hajj terminal KAIA

3 komentar:

  1. Sedih amat jadi dia, Miftah isengin =,=
    Padahal sebenernya tu dia bisa juga B. Arab, iseng aja ngisengin lu pake bahasa isyarat haha~

    BalasHapus
  2. hahaha kualat baru tau rasa :p

    BalasHapus
  3. yeeee dia gbisa bahsa arab ko,,,unaaa sotoyyyy aj ahhhh

    afii : astagfirullah....jangan doain gitu donk fii kemaren kah di doain baek2,,,py to...

    BalasHapus